Wembley Siap Kenang Johan Cruyff di Laga Inggris vs Belanda

Sistem yang dipakai FA nanti akan sama seperti laga Belanda vs Prancis kemarin dimana akan ada aksi mengheningkan cipta sebelum laga dimulai pun demikian di menit 14.
Cruyff sebagai salah seorang legenda besar sepakbola meninggal dunia karena kanker. Dunia sepakbola bereaksi terhadap hilangnya salah satu aktor besarnya dan itu ditunjukkan dengan jelas dalam pertandingan di Amsterdam ArenA beberapa hari kemarin.
Sebelum laga dimulai, para pemain akan mengheningkan cipta untuk para korban tragedi Bom Brussels. Kemudian di menit 14, laga dihentikan selama semenit untuk memberikan applause pada Cruyff. Menit 14 sendiri merujuk pada nomor kostum yang dipakai oleh Cruyff semasa ia aktif menjadi pemain.
FA akan mengenang meninggalnya legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff, dalam pertandingan antara Inggris melawan Belanda hari Selasa (waktu setempat). Kesempatan itu juga akan digunakan untuk menghormati para korban dari serangan Brussels. Para pemain dari kedua tim akan mengenakan pita hitam dalam pertandingan nanti.
Mengheningkan cipta selama semenit akan dilakukan sebelum kick-off untuk mengenang mereka yang meninggal dunia dalam serangan di ibukota Belgia awal pekan ini. Kemudian di menit 14, suporter di Wembley dianjurkan untuk berpartisipasi untuk memberikan applause selama semenit untuk mengenang sosok inspirasional seperti Cruyff yang dikenal sebagai pemain terhebat sepanjang masa Belanda.
Tentunya, kali ini Belanda tak akan berharap kebobolan di menit 13 seperti dalam laga melawan Prancis kemarin. Saat itu Olivier Giroud mencetak gol di menit 13 dan momen dimana para pemain Prancis kembali ke pertahanannya setelah merayakan gol yang persis terjadi di menit 14 membuat penonton seolah-olah memberikan tepuk tangan atas gol tersebut.

fluid-structureinteraction.com sbobet com Sumber: Sidomi