Tim Ad-Hoc PSSI Jumpa FIFA di Malaysia

Komite yang dipimpin oleh Agum Gumelar ini akan melaporkan perkembangan sepakbola Indonesia kepada FIFA.
Salah satu yang dilaporkan adalah hasil pertemuan dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta belum lama ini, di mana Kemenpora belum bersedia bergabung dengan Tim Ad-Hoc PSSI.
Ya, saya akan laporkan sikap positif pertemuan saya dengan pemerintah (Kemenpora), ujar Agum Gumelar beberapa waktu lalu.
Tim Ad-Hoc PSSI sudah mempunyai kesamaan misi dengan pemerintah, walaupun mereka belum bergabung, imbuh tokoh nasional yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI ini.
Agum Gumelar berharap FIFA bisa memberikan keringanan sanksi kepada persepakbolaan Indonesia agar tim Merah Putih bisa tampil di Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.
Intinya, kami ingin menyelamatkan soal sepak bola, tandas Agum Gumelar.
Kami juga ingin berbicara soal Asian Games. Bila sepak bola tidak di pertandingkan di Asian Games itu bagaimana? Apakah negara-negara lain bisa menerima dengan hal ini? tambahnya.
Agum Gumelar juga optimis Kemenpora akan segera bergabung dengan Tim Ad-Hoc PSSI, Saya masih beranggapan sampai detik terakhir kalau memang tujuan mulia, saya masih berpikir pemerintah akan ambil bagian di tim ini.
Saya khawatir hukuman lebih berat didapat Indonesia jika diputuskan saat Kongres Luar Biasa FIFA pada 26 Februari 2016 mendatang, tutup Agum Gumelar.

fluid-structureinteraction.com prediksi togel sgp Sumber: Sidomi