Romelu Lukaku Tak Janji Selamanya Bersama Everton

Menurutnya, keinginannya selama ini adalah bermain di Liga Champions dan kesempatan itu memang menjadi sangat langka bagi Lukaku. Apalagi Everton bukan tim yang bisa bersaing untuk masuk ke arena tersebut melalui jalur klasemen di liga.
Masih berusia 22 tahun, Lukaku memang berharap bisa segera bermain di Liga Champions dalam waktu dekat daripada merasakannya beberapa tahun lagi. Ia memang pernah membela Chelsea namun tak sekalipun ia merasakan bermain di Liga Champions bersama mereka. Bahkan selama di Chelsea, Lukaku sering dipinjamkan ke West Bromwich dan Everton sebelum ditebus oleh The Toffees musim panas 2014 lalu.
Soal itu, kami memang harus berbicara lagi. Tapi pembicaraan yang terjadi hanya antara saya dan manajer (Roberto Martinez). Kami punya hubungan yang terbuka dan saya akan berkata dengan jujur tentang apa yang saya inginkan, jelas Lukaku.
Musim panas nanti saya akan berusia 23 tahun. Saya sudah bermain sepakbola profesional sejak usia 16 tahun dan belum pernah merasakan bermain di Liga Champions. Itu berarti sudah terjadi selama tujuh tahun ini dan jelas saya memikirkannya. Jika memang saya akan bermain disana, maka itu akan terjadi.
Namun demikian Lukaku menjelaskan bahwa bukan berarti ia mendesak manajemen klub untuk menjualnya ke klub besar di musim panas nanti. Lukaku hanya berusaha membiarkannya mengalir karena ia tahu dengan kemampuan yang ia miliki, ada banyak klub besar yang bisa saja langsung mengantre mendapatkannya di bursa transfer berikutnya.
Saya tidak terlalu sibuk dengan hal itu meski bermain di Liga Champions akan menjadi lompatan karir bagi saya. Jika sesuatu (kepindahan) harus terjadi, maka itu akan menjadi hal bagus juga bagi klub. Saya selalu memberikan yang terbaik bagi klub dan di sisa musim ini saya ingin membawa klub ini meraih hal bagus, termasuk di FA Cup.

fluid-structureinteraction.com jasabola Sumber: Sidomi