Mauro Icardi Bantah Akan Tinggalkan Inter Milan

Menurut striker asal Argentina itu, hal tersebut hanyalah rumor yang dibuat-buat oleh media dan Icardi merasa betah dan senang menjadi kapten di tim sekelas Inter.
Kemungkinan akan gagalnya Inter bermain di Liga Champions musim depan menjadi jalan munculnya rumor tersebut. Inter saat ini memang masih berada di peringkat keempat dan terpaut lumayan jauh dari AS Roma yang ada di urutan ketiga. Namun, Icardi yakin bahwa kebijakan klub yang masih membawa pemain baru berkualitas sudah cukup untuk menjaminnya berada disana.
Mereka selalu berkata bahwa saya akan pergi dari Inter di setiap akhir musim, ceritanya selalu sama seperti itu. Klub telah melakukan kerja yang bagus dengan mendatangkan pemain berkualitas. Pada awalnya kami sering menang 1-0 dan kami bisa berada diatas. Kemudian pada Januari kami mulai menemui kesulitan namun tim ini masih terus berkembang, jelas Icardi.
Jadi, kalian ingin saya pergi kemana? Saya senang bertahan di Inter, menjadi kapten, menjadi striker, dan mencetak gol. Tentu saja saya ingin menjadi juara dan musim depan saya berharap kami lebih kompetitif. Target Inter masih sama saja, yakni meraih scudetto dan kembali ke Liga Champions. Saya ingin menjadi juara bersama Inter secepat mungkin.
Striker berusia 23 tahun itu musim ini memang ditunjuk menjadi kapten Inter. Cukup mengejutkan memang namun bisa dimaklumi ketika kapten pertama seperti Andrea Ranocchia jarang bermain dan kemudian dibuang ke Sampdoria. Dan mengenai gaya memimpinnya sebagai kapten, Icardi mengakui kenapa ia tidak banyak berteriak ketika sudah berada diatas lapangan.
Inter penuh dengan para pemain hebat dan saya tidak perlu menjadi kejam. Saya lebih suka memimpin mereka dengan perkataan yang bagus dan sikap tenang karena itu lebih efisien. Saya suka mengajak mereka menepi dan berbicara dengannya. Sebuah contoh yang bagus lebih penting daripada teriakan di lapangan.

fluid-structureinteraction.com prediksi togel sgp Sumber: Sidomi