Jika Real Madrid Bayar 120 Juta Euro, Dortmund Lepas Aubameyang

Demikian yang disampaikan oleh CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke. Namun mungkinkah Los Blancos rela mengeluarkan dana yang lebih besar daripada ketika memboyong Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale?
Musim ini, Pierre Emerick Aubameyang menjadi salah satu penyerang paling diperebutkan di Eropa. Hal tersebut wajar jika melihat keampuhannya di depan gawang lawan. Aubameyang tidak hanya sukses mencetak 35 gol dalam 40 pertandingan, tetapi juga mengirim 11 asist untuk rekan-rekannya.
Oleh karenanya, tidak mengherankan jika tim-tim dari Liga Inggris seperti Manchester United dan Arsenal ingin memburu Auba. Dan tidak mengherankan pula, Madrid yang butuh penyerang baru, mengejarnya pula. Aubameyang sendiri pernah berkata, dirinya ingin memperkuat Los Blancos suatu hari nanti, untuk memenuhi janji kepada sang kakek.
CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke santai-santai saja dengan isu keinginan Madrid. Kepada Kicker ia menyebut, Jika kapan pun kami menerima tawaran sekitar 100 hingga 120 juta Euro untuk Aubameyang, maka kami akan mendiskusikannya (mempersilakan Auba keluar dari Dortmund).
Digosipkan oleh SPORT, Real Madrid yang sudah tahu dengan harga mahal Aubameyang, pantang mundur. Saat ini Los Blancos bersiap mengeluarkan dana sebesar 70 juta Euro untuk sang penyerang internasional Gabon. 30 hingga 50 juta Euro sisanya, akan diambil dari penjualan Alvaro Morata, setelah ia dibeli ulang dari Juventus.
Meskipun demikian, melihat gaya Real Madrid dalam bursa transfer pemain belakangan, kemungkinan besar mereka akan melepas pemain bintang jika benar-benar mengingingkan Aubameyang. Lalu, kira-kira siapa yang akan dibuang Madrid dari Bernabeu untuk Auba?

fluid-structureinteraction.com sbobet com Sumber: Sidomi