Bayern Munchen Harus Juara Liga Champion Demi Pep Guardiola

Demikian yang disampaikan oleh Robert Lewandowski. Menurut sang penyerang internasional Polandia, dengan cara inilah, skuad Die Roten bisa memberikan kado perpisahan untuk sang pelatih yang musim depan hengkang ke Manchester City.
Ada dua trofi yang hingga kini tak diraih oleh Pep Guardiola di Bayern Munchen. Yang pertama adalah DFL Super Cup yang tak pernah dimenanginya dalam tiga percobaan. Sementara yang kedua, masih belum sepenuhnya lenyap: Liga Champion. Dalam dua kesempatan pertama, Pep selalu terhenti di semifinal.
Musim pertama, Bayern pimpinan Pep dilindas Real Madrid dengan agregat 5-0. Sementara di musim kedua, giliran Barcelona yang membekap Die Roten dengan agregat 5-2. Kini, kesempatan datang melawan Atletico Madrid, tim dengan pertahanan terbaik di Eropa.
Mengenai peluang juara Liga Champions Bayern Munchen, Robert Lewandowski menuturkan, Jika kami bisa memberikan perpisahan kepada Guardiola dengan menjuarai kompetisi tersebut, maka luar biasa. Hal ini kaan menjadi puncak setelah segala yang kami lewatti bersama di Bayern. Dan saya harap hal itu bakal terjadi.
Setiap orang memilih jalan masing-masing, tujuan sendiri-sendiri, dan semua tahu, ketika sebuah pintu tertutup, akan ada pintu lain yang terbuka. Tapi kami ingin memenangi semua pertnadingan hingga akhir masa Guardiola di Bayern. Kami ingin terus merayakan segalanya hingga akhir.
Bayern Munchen adalah satu-satunya tim yang bisa meraih treble musim ini, dengan menambah trofi Liga Champions. Dua trofi lain yang bisa diburu mereka adalah Liga Jerman dan DFB Pokal. Sebaliknya, semua tim lain di semifinal Liga Champions, hanya punya potensi maksimal dua gelar.

fluid-structureinteraction.com sbobet com Sumber: Sidomi