Bali United Mulai Lirik Marquee Player

Salah satunya adalah Bali United yang mengklaim sudah mendapat tawaran banyak pemain yang punya nama besar di kancah sepakbola internasional.
Ada sekitar 30 sampai 40 nama pemain (marquee player) yang ditawarkan agen ke saya. Lihat nanti bagaimana jadinya, ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.
Saya dan pelatih sudah berdiskusi tentang urusan ini. Kami sepakat untuk sangat selektif mencari marquee player, tambahnya.
Selain itu, saya juga tidak mau Bali United memakai marquee player yang sempat istirahat (karena tidak punya klub atau cedera). Saya inginnya pemain yang masih aktif, imbuh Yabes Tanuri.
Manajemen Bali United sebelumnya mengklaim telah menolak untuk merekrut tiga pemain kelas dunia termasuk Emmanuel Adebayor, Dimitar Berbatov, dan Mohamed Lamine Momo Sissoko. Ketiga pemain yang telah malang-melintang di kompetisi Eropa tersebut dinilai sudah tidak terlalu aktif bermain sepakbola.
Kemarin itu Berbatov lalu Adebayor dan Sissoko ditawari ke kami. Tapi saya cari yang masih aktif saja. Saya cari pemain yang masih aktif. Percuma terkenal tapi tidak aktif dan jarang main. Kalau cuma pajangan ya buat apa, sebut pemilik Bali United, Pieter Tanuri.

fluid-structureinteraction.com jasabola Sumber: Sidomi